Link Live Streaming Dewa United vs Barito Putera, Siaran Langsung TV Online BRI Liga 1, Jam Berapa?

- 14 Maret 2023, 13:45 WIB
Ketahui Dewa United vs Barito Putera link live streaming Liga 1 tayang di mana dan jam berapa.
Ketahui Dewa United vs Barito Putera link live streaming Liga 1 tayang di mana dan jam berapa. /Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Cek link live streaming Dewa United vs Barito Putera siaran langsung Liga 1 tayang di TV Online bakal tayang di mana dan mulai jam berapa hari ini? Simak penjelasannya.

Pertandingan Dewa United vs Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang dengan memulai waktu atau jam kick off pada 15.00 WIB.

Laga Dewa United vs Barito Putera rencananya tayang melalui layanan siaran langsung di Indosiar. Selain itu, juga dapat disaksikan menggunakan link live streaming di TV Online.

 

Partai yang mempertemukan kedua tim tersebut merupakan lanjutan BRI Liga 1 pekan 30 yang nantinya akan hadir. Sebelum menyaksikan dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi pertandingan.

Baca Juga: Malam INI! Jadwal Garuda Select vs QPR Inggris, Tonton di Link Live Streaming Gratis MOLA TV

Prediksi Dewa United vs Barito Putera

Prediksi laga Dewa United vs Barito Putera dapat diketahui berdasarkan pada klasemen sementara dan juga performa di beberapa pertandingan terakhir masing-masing tim.

Tim tuan rumah Dewa United di klasemen sementara BRI Liga 1 hingga kini masih menempati posisi 13 dengan koleksi 33 poin dari 29 pertandingan yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x