LINK Live Streaming Indosiar Dewa United vs Barito Putera Hari Ini, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 DI SINI

- 14 Maret 2023, 14:00 WIB
Link live streaming Indosiar Dewa United vs Barito Putera hari ini 14 Maret 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1.
Link live streaming Indosiar Dewa United vs Barito Putera hari ini 14 Maret 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1. /Tangkapan layar youtube.com/@Indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar Dewa United vs Barito Putera hari ini 14 Maret 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 tersedia di sini.

Laga lanjutan BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Maret 2023 akan mempertemukan Dewa United vs Barito Putera yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sesuai jadwal BRI Liga 1, Dewa United vs Barito Putera akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB. Laga tersebut juga akan tayang di Indosiar pada pukul 14.30 WIB.

Selain menyediakan link live streaming laga Dewa United vs Barito Putera, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma dan susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Selasa 14 Maret 2023: Cek Jam Tayang Pertandingan BRI Liga 1 di Sini

Laga yang akan disajikan BRI Liga 1 antara Dewa United vs Barito Putera dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung Indosiar atau link live streaming TV Online yang telah disediakan di akhir artikel.

Pertandingan Dewa United vs Barito Putera dapat juga ditonton langsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Adapun tiket laga tersebut hanya dapat dibeli secara online melalui laman resmi www.dewaunited.com.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x