SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini 13 Maret 2023

- 13 Maret 2023, 15:13 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini Senin, 13 Maret 2023, jam tayang di Vidio, tidak disiarkan Indosiar.
Link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini Senin, 13 Maret 2023, jam tayang di Vidio, tidak disiarkan Indosiar. /Twitter.com/@PSM_Makassar

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI Liga 1 yang sedang tayang hari ini Senin, 13 Maret 2023. Simak jam tayang pertandingan di Vidio.

Saat ini sedang berlangsung laga BRI Liga 1 Persita Tangerang vs PSM Makassar yang berlangsung di Indomilk Arena Tangerang, markas Persita.

Adapun laga Persita Tangerang vs PSM Makassar berlangsung pada pukul 15:00 WIB dan tidak disiarkan Indosiar yang menayangkan Persebaya vs Persib Bandung.

Meskipun tidak disiarkan Indosiar, laga Persita Tangerang vs PSM Makassar hari ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar BRI Liga 1 Siaran Langsung TV Online

Pada laga sore ini, PSM Makassar bertekad meneruskan tren positif rekor 9 kemenangan beruntun dari 9 laga terakhir di BRI Liga 1.

Sembilan kemenangan beruntun yang diraih PSM Makassar membuat tim ini semakin kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1 dan unggul 13 poin dari Persib di posisi runner-up.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x