2 Link Live Streaming Liga 1 13 Maret 2023 Persita vs PSM dan Persebaya vs Persib TV Online Jam Tayang DI SINI

- 13 Maret 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi. Dua link live streaming Liga 1 hari ini 13 Maret 2023, Persita vs PSM Makassar dan Persebaya vs Persib disiarkan lewat TV online, prediksi H2H dan line up.
Ilustrasi. Dua link live streaming Liga 1 hari ini 13 Maret 2023, Persita vs PSM Makassar dan Persebaya vs Persib disiarkan lewat TV online, prediksi H2H dan line up. /PIXABAY/@ahundt

BERITA DIY- Berikut ini dua link live streaming BRI Liga 1 hari ini 13 Maret 2023, ada Persita vs PSM Makassar dan Persebaya vs Persib yang dapat diakses melalui siaran TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Jam tayang dari pertandingan BRI Liga 1 antara Persita vs PSM Makassar dan Persebaya vs Persib terjadi pada hari ini pukul 15.00 WIB. Kedua pertandingan tersebut akan dilaksanakan di stadion Indomilk Arena Stadium dan Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Persita yang akan melakoni partai tandang melawan PSM Makassar di Indomilk Arena Stadium tetap optimis di bawah manajer klub Bernardo Tavares. Ia percaya anak asuhnya dua langkah lagi akan menjadi juara di liga tertinggi sepakbola Indonesia.

Tersedia dua link live streaming untuk menonton dua laga Liga 1 hari ini, di bawah ini juga tersedia prediksi line up dan daftar H2H maisng-maisng klub sebelum laga sore hari ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persita vs PSM BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Pukul 15:00 WIB di TV Online

Dalam pre-match press conference yang dimuat di akun IG resmi @psm_makassar, juru taktik Bernardo Tavares mengatakan bahwa pertandingan besok timnya harus menunjukkan penampilan yang lebih bagus lagi ketimbang pertandingan sebelumnya.

Bek tengah PSM, Yuran Fernandes, dalam press conference juga optimis memenangkan laga vs Persita yang akan tayang di TV online. Ia berkata bahwa fokus saja recovery, tapi pertandingan ini harus kita menangkan.  

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x