Link Live Streaming Persebaya vs Persib, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar Mulai di Jam Ini

- 13 Maret 2023, 13:20 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persib BRI Liga 1 hari ini, Senin, 13 Maret 2023, siaran langsung di jam ini lengkap dengan prediksi pemain.
Link live streaming Persebaya vs Persib BRI Liga 1 hari ini, Senin, 13 Maret 2023, siaran langsung di jam ini lengkap dengan prediksi pemain. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar akan mulai di jam berikut ini.

Laga Big Match antara Persebaya vs Persib akan berlangsung hari ini Senin, 13 Maret 2023 dan menarik untuk disaksikan hari ini.

Pertandingan Persebaya vs Persib hari ini Senin, 13 Maret 2023 akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur dengan kick off pertandingan pukul 15.00 WIB.

 

Siaran langsung pertandingan Persebaya vs Persib ini akan tayang di stasiun TV Indosiar mulai jam 14.30 WIB dan dapat disaksikan pula melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung Persebaya vs Persib Bandung Live di Mana Hari Ini? Ini Jadwal BRI Liga 1 13 Maret 2023

Persib Bandung yang saat ini menempati posisi kedua klasemen berselang 13 poin dengan PSM Makassar diprediksi akan menampilkan performa terbaiknya hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x