Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Liga 1 Hari Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Tayang di Sini

- 9 Maret 2023, 14:36 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persebaya di Liga 1 hari ini, Kamis 9 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.
Link live streaming Barito Putera vs Persebaya di Liga 1 hari ini, Kamis 9 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY – Simak link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Liga 1 hari ini, Kamis 9 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.

Barito Putera akan menghadapi lawatan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2023 di Stadion Demang Lehman, hari ini.

Berkaca dari statistik kedua tim, sang tamu Bajul Ijo diprediksi mampu memenangi laga melawan Laskar Antasari yang akan digelar sore ini.

 

Laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya sendiri dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Daftar Gelombang 49 di Dashboard Prakerja.go.id Berkesempatan Terima Insentif 4,2 Juta, Ini Syarat dan Caranya

Sebagai tuan rumah, Barito Putera menjalani musim ini dengan inkonsistensi permainan di berbagai lini. Hasilnya, anak asuh Rahmad Darmawan tersebut baru mengoleksi 25 poin dari 27 laga yang dijalani.

Barito hanya tujuh poin lebih unggul dari juru kunci klasemen Liga 1, RANS Nusantara FC yang berstatus tim debutan di musim ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x