Jadwal Siaran Langsung Indosiar Persebaya Surabaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Jam Berapa?

- 13 Maret 2023, 08:20 WIB
Jadwal siaran langsung Indosiar Persebaya Surabaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini 13 Maret tayang jam berapa dan link live streaming.
Jadwal siaran langsung Indosiar Persebaya Surabaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini 13 Maret tayang jam berapa dan link live streaming. /Tangkapan layar youtube.com/@Indosiar

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Indosiar Persebaya Surabaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa dan link live streaming tersedia di sini?

Jadwal BRI Liga 1 hari ini akan menghadirkan dua big match, salah satunya laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung yang tersaji di siaran langsung TV Indosiar.

TV Indosiar hari ini, Senin, 13 Maret 2023 akan menayangkan siaran langsung BRI Liga 1 dan dapat diakses melalui link live streaming.

Jadwal acara TV Indosiar hari ini 13 Maret 2023

Jangan menayangkan berbagai acara menarik di TV Indosiar hari ini seperti siaran langsung BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Senin 13 Maret 2023, Live BRI Liga 1 Persebaya vs Persib Bandung, Tayang Jam Berapa?

Jika tidak ada peruban jadwal acara TV Indosiar, pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung hari ini tersaji dengan jam tayang mulai pukul 14:30 WIB.

Lalu ada sinetron Panggilan, Kisah Nyata Spesial, Pintu Berkah Siang, dan Azab yang akan menemani waktu istirahat Anda bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x