Link Live Streaming Persita VS PSM Makassar Hari Ini, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Link Ini

- 13 Maret 2023, 14:35 WIB
Link live streaming Persita vs PSM Makassar hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di link ini. Cek link di sini.
Link live streaming Persita vs PSM Makassar hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di link ini. Cek link di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Persita vs PSM Makassar hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di link ini. Link live streaming tersedia di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini yaitu pertandingan Persita vs PSM Makassar yang dilaksanakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang dengan jadwal kick off pukul 15.00 WIB.

Sebagai informasi, Indosiar tidak menayangkan siaran langsung laga Persita vs PSM Makassar hari ini. Hal ini karena Indosiar akan menayangkan siaran langsung Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Penggemar sepak bola dapat menyaksikan laga Persita vs PSM Makassar di live streaming. Link live streaming terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar: Siaran Langsung BRI Liga 1 Tayang di Mana?

Sebagai informasi, pada klasemen sementara Persita berada di posisi 9 dengan 37 poin. Sedangkan PSM Makassar berada di posisi pertama dengan 65 poin.

Melansir dari persitafc.com, Luis Edmundo selaku pelatih Persita mengatakan ingin anak asuhnya untuk mempertahankan gaya bermain di Indomilk Arena walaupun memiliki perbedaan 28 poin pada klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x