Link Live Streaming Persebaya vs Persib Bandung Indosiar Gratis, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 13 Maret

- 13 Maret 2023, 14:35 WIB
Pertandingan Persib hari ini jam berapa di TV apa, jadwal jam tayang Indosiar, dan link live streaming TV online siaran langsung gratis.
Pertandingan Persib hari ini jam berapa di TV apa, jadwal jam tayang Indosiar, dan link live streaming TV online siaran langsung gratis. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pertandingan Persib hari ini jam berapa di TV apa, jadwal jam tayang Indosiar, dan link live streaming TV online siaran langsung gratis.

Ketahui link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Indosiar gratis, yuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini Senin 13 Maret 2023.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menilai anak-anak asuhnya sudah siap menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Milla mengatakan dua kekalahan beruntun yang dialami sebelumnya telah mereka lupakan dan kini skuad Persib Bandung akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Liga 1 13 Maret 2023 Persita vs PSM dan Persebaya vs Persib TV Online Jam Tayang DI SINI

Meski cukup percaya diri untuk menghadapi Persebaya Surabaya, Milla tetap menegaskan skuad asuhan Aji Santoso itu tetaplah tim yang kuat serta dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

"Kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus melawan tim yang cukup bagus dan ini tidak akan mudah," ujar Milla.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x