Jam Tayang Sporting Lisbon vs Arsenal: Siaran Langsung Liga Europa UEL Tayang di Mana?

- 9 Maret 2023, 17:15 WIB
Ilustrasi - Ini jam tayang siaran langsung Liga Europa UEL Sporting Lisbon vs Arsenal.
Ilustrasi - Ini jam tayang siaran langsung Liga Europa UEL Sporting Lisbon vs Arsenal. /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY - Ketahui jam tayang Sporting Lisbon vs Arsenal dalam siaran langsung Liga Europa atau UEL malam ini bakal hadir dan dapat disaksikan di mana? Simak penjelasannya.

Sporting Lisbon vs Arsenal merupakan salah satu pertandingan yang akan hadir dalam Leg 1 babak 16 besar Liga Europa atau UEL pada malam nanti.

Pertandingan Sporting Lisbon vs Arsenal di babak 16 besar Liga Europa menjadi menarik karena kedua tim sama-sama merupakan tim yang sedang dalam tren positif.

 

Pasalnya tim tuan rumah laga kali ini yaitu Sporting Lisbon diketahui berhasil menorehkan rekor positif yaitu dengan selalu menang dalam 4 pertandingan yang dilakoninya.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Manchester United vs Real Betis di Liga Europa UEL, Tayang Jam Berapa?

Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh Arsenal. Skuad Mikel Arteta tersebut diketahui berhasil menorehkan hasil positif dengan meraup poin penuh dalam 4 laga terakhirnya.

Sebelumnya diketahui bahwa kedua tim bertemu malam nanti, setelah Sporting Lisbon adalah tim yang gagal lolos dari babak grup Liga Champions dan sukses menang di babak Play Off. Sehingga berhak tampil di Liga Europa musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x