Link Streaming TV Online Barcelona vs Manchester United Malam Ini, Nonton Liga Europa Tayang Live di SCTV

- 16 Februari 2023, 23:30 WIB
Link live streaming Barcelona vs Manchester United malam ini, Jumat, 17 Februari 2023, nonton siaran langsung Liga Eropa di SCTV.
Link live streaming Barcelona vs Manchester United malam ini, Jumat, 17 Februari 2023, nonton siaran langsung Liga Eropa di SCTV. /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Berikut link live streaming Barcelona vs Manchester United malam ini, Jumat, 17 Februari 2023, nonton siaran langsung Liga Eropa di SCTV.

Jadwal UEFA Liga Europa malam ini menyajikan pertandingan antara Barcelona vs Manchester United yang akan berlangsung di Camp Nou.

Pertandingan Barcelona vs Manchester United Liga Europa malam ini bakal disiarkan secara langsung di SCTV pun live streaming bisa melalui TV online Vidio.com.

Masyarakat dapat dengan mudah akses link live streaming Barcelona vs Manchester United Liga Europa malam ini yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Europa 2022 Cek Kesini, Simak Undian Jadwal UEL 22 MU hingga Barcelona

Barcelona sendiri lolos ke babak gugur Liga Europa usai tersingkir dari kompetisi Liga Champions, Blaugrana kalah saing dengan Munchen dan Inter di grup C.

Di sisi lain Manchester United lolos ke fase gugur UEL usai jadi runner-up Grup E Liga Europa di bawah Real Sociedad.

Barcelona sendiri tengah dalam perfoma terbaik usai tak terkalahan dari 16 pertandingan terakhirnya, teranyar anak asuh Xavi Hernandez menang tipis 1-0 atas Villareal di La Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x