Link Live Streaming Manchester United vs Barcelona: Siaran Langsung Liga Europa UEL Ada di Sini!

- 23 Februari 2023, 23:30 WIB
Ilustrasi. Berikut link live streaming Manchester United atau MU vs Barcelona siaran langsung Liga Europa UEL di Vidio dan SCTV.
Ilustrasi. Berikut link live streaming Manchester United atau MU vs Barcelona siaran langsung Liga Europa UEL di Vidio dan SCTV. /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY - Inilah link live streaming Manchester United atau MU vs Barcelona yang tayang dalam siaran langsung Liga Europa atau UEL pada malam ini.

Manchester United vs Barcelona rencananya akan menggelar pertandingan Play Off Liga Europa atau UEL di Stadion Old Trafford dan akan memulai kick off mulai jam 03.00 WIB dini hari nanti.

Pertandingan Manchester United kontra Barcelona pada malam ini merupakan partai Leg 2 Play Off Liga Europa guna menentukan tim manakah yang nantinya akan lolos ke babak berikutnya.

Pasalnya menilik pada hasil di Leg 1 yang telah berlangsung di Spotify Camp Nou yang lalu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal Profesional 25-26 Februari 2023 Live MNCTV Gratis, Ini Jam Tayang Sadakata vs BTS

Sehingga untuk peluang lolos ke babak berikutnya diketahui bahwa tim tuan rumah yaitu MU nantinya memiliki kesempatan yang lebih besar untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Pasalnya MU hanya membutuhkan hasil imbang tidak lebih dari 1 gol untuk bisa lolos nantinya. Namun demikian Barcelona tentunya telah menyiapkan tim untuk dapat menampilkan permainan terbaiknya.

Mengingat Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir di La Liga Spanyol menjadi tim yang tangguh dan hingga kini masih menempati puncak klasemen kompetisi tersebut.

Sebelum nantinya akan dapat menyaksikan siaran langsung, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai komposisi pemain yang akan hadir dalam laga kali ini nantinya.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester United vs Barcelona Leg 2 Liga Eropa Siaran Langsung SCTV Malam Ini Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah