Link Live Streaming Nantes vs Juventus Liga Eropa Malam Ini di SCTV, Tayang Jam Berapa?

- 23 Februari 2023, 19:45 WIB
Link live streaming Nantes vs Juventus di Liga Eropa malam ini disiarkan langsung SCTV, serta preview dan jam tayang pertandingan.
Link live streaming Nantes vs Juventus di Liga Eropa malam ini disiarkan langsung SCTV, serta preview dan jam tayang pertandingan. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut informasi Nantes vs Juventus dalam fase gugur Liga Eropa malam ini. Simak link live streaming dan jam tayang pertandingan di SCTV.

Selain laga Man United vs Barcelona, Liga Eropa malam ini juga akan menyajikan pertandingan seru Nantes vs Juventus dalam laga leg kedua fase gugur.

Pertandingan Nantes vs Juventus dijadwalkan tayang di SCTV pada Jumat dini hari, 24 Februari 2023 pukul 00:45 WIB atau sebelum laga Manchester United vs Barcelona.

Selain SCTV, masyarakat juga dapat menyaksikan laga Nantes vs Juventus melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Live SCTV Tgl 23-24 Februari 2023: Jam Tayang Liga Eropa Juve, Roma dan MU vs Barcelona

Pada laga leg kedua Europa League malam ini, Juventus wajib menang atas Nantes setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 pada leg pertama di kandang Juventus.

Pada leg pertama, Juventus sebenarnya tampil lebih mendominasi dengan melepaskan 14 tendangan dan 6 diantaranya tepat sasaran.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x