Manchester United vs Barcelona Liga Eropa Malam Ini: Link Live Streaming, H2H, dan Jam Tayang SCTV

- 23 Februari 2023, 12:40 WIB
Sinopsis film Man On Fire tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 23 Februari 2023 ada Denzel Washington, dan link nonton gratis.
Sinopsis film Man On Fire tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 23 Februari 2023 ada Denzel Washington, dan link nonton gratis. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut informasi Manchester United vs Barcelona di Liga Eropa malam ini, termasuk head to head, link live streaming Vidio, dan jadwal siaran langsung SCTV.

Malam ini akan tersaji laga klasik Manchester United vs Barcelona dalam leg 2 fase gugur Europa League Jumat dini hari, 24 Februari 2023, pukul 03:00 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Barcelona malam ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV selaku pemegang hak siar Europa League.

Selain disiarkan SCTV, masyarakat juga dapat menyaksikan laga Manchester United vs Barcelona melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man Utd vs Barcelona Liga Eropa Malam Ini di SCTV, Siaran Langsung 16 Besar Leg 2 Jam Berapa?

Laga leg kedua Man United vs Barcelona malam ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menghasilkan banyak peluang seperti leg pertama yang berakhir imbang 2-2.

Pada laga leg pertama, Barcelona dan Man United menampilkan penampilan ofensif dan kedua tim sama-sama melepaskan total 18 tendangan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x