MU vs Barcelona Liga Eropa Jam Berapa Siaran Langsung di SCTV Malam Ini? Link Live Streaming Europa League

- 23 Februari 2023, 14:10 WIB
Bruno Fernandes (kiri) berduel dengan Jordi Alba (kanan). Jam berapa MU vs Barcelona Liga Eropa di siaran langsung SCTV malam ini dan link live streaming Big Match Europa League.
Bruno Fernandes (kiri) berduel dengan Jordi Alba (kanan). Jam berapa MU vs Barcelona Liga Eropa di siaran langsung SCTV malam ini dan link live streaming Big Match Europa League. /Reuters/Nacho Doce

BERITA DIY - Berikut informasi MU vs Barcelona Liga Eropa jam berapa siaran langsung di SCTV malam ini dan link live streaming Big Match Europa League.

Leg 2 babak play off Liga Eropa atau Europa League antara MU vs Barcelona akan digelar malam ini atau lebih tepatnya dini hari nanti.

Berakhir imbang 2-2 pada leg pertama membuat laga malam ini antara Man United vs Barcelona sangat dinantikan masyarakat mulai dari jadwal Barcelona vs MU mulai dari main jam berapa, tayang di TV mana, hingga link live streaming untuk nonton siaran langsung.

 

Adapun pertandingan MU vs Barcelona di Liga Eropa malam ini digelar pada Jumat, 24 Februari dini hari mulai pukul 03:00 WIB di Stadion Old Trafford, Manchester.

Baca Juga: Manchester United vs Barcelona Liga Eropa Malam Ini: Link Live Streaming, H2H, dan Jam Tayang SCTV

Pertandingan Europa League antara Man United vs Barcelona ini masih akan tayang di siaran langsung SCTV dan TV online Vidio dengan link live streaming ada di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x