Jadwal Tayang Man Utd vs Barcelona Liga Eropa Malam Ini di SCTV, Siaran Langsung 16 Besar Leg 2 Jam Berapa?

- 23 Februari 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Barcelona Liga Eropa UEFA malam ini di SCTV, info siaran langsung Liga Champions babak 16 besar Leg 2 jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Barcelona Liga Eropa UEFA malam ini di SCTV, info siaran langsung Liga Champions babak 16 besar Leg 2 jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Man Utd vs Barcelona Liga Eropa UEFA malam ini di TV SCTV. Informasi siaran langsung Liga Eropa babak 16 besar Leg 2 jam berapa tersedia di sini.

Mulai dini hari nanti Jumat, 24 Februari 2023 Europa League  babak 16 besar Leg 2 akan digelar. Ada 2 pertandingan UEFA Europa League (UEL) yang tayang di SCTV.

Man Utd vs Barcelona akan menggelar kontra Leg 2 malam ini dengan jadwal kick off jam 03.00 WIB. Anda dapat menyaksikan siaran langsung Liga Eropa secara gratis lewat channel SCTV.

Pertandingan akan digelar di Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. Babak 16 besar Leg 1 berakhir dengan agregat 2-2. kemudian pertemuan tersebut menghasilkan head to head di Leg 1 diperoleh hasil imbang 2-2.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Live SCTV 24 Februari 2023, Jam Tayang MU vs Barcelona Leg 2 UEL Link Streaming TV Online

Namun melihat dari hasil head to head di 5 pertemuan terbaru, Barca berhasil menang 3 kali, imbang 1 kali, dan MU menang 1 kali. Duel malam ini akan menjadi penentu siapa yang akan merenggut tiket 8 besar UEL musim ini.

Barca berhasil membuat gol lewat Marcos Alonso di menit ke-50 dan disusul gol dari Raphael di menit ke-75. Rashford dan J. Kounde mencetak gol untuk The Red Devils.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x