Jadwal Manchester United vs Barcelona Leg 2 Liga Eropa, Prediksi, LINK Live Streaming, Nonton Gratis di Sini

- 23 Februari 2023, 21:35 WIB
Jadwal Manchester United vs Barcelona leg 2 Piala Eropa dilengkapi prediksi, link live streaming dan info nonton gratis.
Jadwal Manchester United vs Barcelona leg 2 Piala Eropa dilengkapi prediksi, link live streaming dan info nonton gratis. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal Manchester United vs Barcelona leg 2 Liga Eropa. Dilengkapi prediksi, link live streaming dan info nonton gratis.

Manchester United (MU) akan menjamu Barcelona pada leg 2 Liga Eropa, Jumat, 24 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Stadion Manchester United vs Barcelona dini hari nanti akan diselenggarakan di kandang MU, Stadion Old Trafford. 

Anda bisa menyaksikan Manchester United vs Barcelona secara gratis melalui TV channel SCTV. Selain itu, bisa juga melalui link live streaming berlangganan yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Kamis 21 Oktober 2021: Ada Persebaya vs Persela di BRI Liga 1, Liga 2 dan Piala Eropa

Kemenangan menjadi incaran mutlak bagi Manchester United maupun Barcelona. Hal ini agar bisa lolos ke babak 16 besar Liga Eropa.

Perlu diketahui, pada leg 1 Piala Eropa di Camp Nou pada 17 Februari 2023, pertandingan Manchester United vs Barcelona berakhir imbang dengan skor 2-2.

Tentu dini hari nanti menjadi tantangan, terlebih bagi Barcelona yang bermain di kandang Manchester United. Pertandingan diprediksi akan berlangsung panas.

Namun jika menilik head to head dari 5 pertemuan sebelumnya, Manchester United tertinggal dari Barcelona. Barcelona tercatat menang 3 kali, sedangkan MU sekali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x