Jadwal Siaran Langsung Man Utd vs Real Betis Liga Eropa Malam Ini, Jam Tayang di SCTV dan Link Live Streaming

- 9 Maret 2023, 10:35 WIB
Jadwal dan jam tayang Manchester United vs Real Betis Liga Eropa malam ini, apakah disiarkan langsung di SCTV, cek link live streaming.
Jadwal dan jam tayang Manchester United vs Real Betis Liga Eropa malam ini, apakah disiarkan langsung di SCTV, cek link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jadwal dan jam tayang Manchester United vs Real Betis Liga Eropa malam ini, apakah disiarkan langsung di SCTV, cek link live streaming di sini.

Manchester United vs Real Betis akan tersedia dalam jadwal Liga Eropa babak 16 besar malam ini, Jumat, 10 Maret 2023 yang akan berlangsung di Old Trafford.

Jika sesuai dengan jadwal, kabarnya pertandingan Manchester United vs Real Betis Liga Eropa akan disiarkan secara langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 03.00 WIB.

Sementara itu live streaming Manchester United vs Real Betis Liga Eropa dapat Anda saksikan melalui TV online dengan akses layanan Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Manchester United vs Real Betis di Liga Europa UEL, Tayang Jam Berapa?

Adapun Anda juga bisa menonton laga Liga Eropa babak 16 besar melalui link live streaming Manchester United vs Real Betis yang tersedia di akhir artikel.

Manchester United baru saja dibantai 0-7 oleh Liverpool di Anfield dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, laga kontra Real Betis malam ini akan menjadi momen bangkit bagi MU di kandang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x