SESAAT LAGI! Link Live Streaming Bali United vs Persita, Prediksi Pemain, H2H, dan Siaran Langsung di Sini

- 7 Maret 2023, 16:59 WIB
Link live streaming Bali United vs Persita Tangerang di Liga 1 hari ini, Selasa 7 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung di sini.
Link live streaming Bali United vs Persita Tangerang di Liga 1 hari ini, Selasa 7 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung di sini. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Bali United vs Persita Tangerang di Liga 1 hari ini, Selasa 7 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung di sini.

Bali United yang sudah terlempar dari perburuan gelar juara Liga 1 akan menghadapi lawatan Persita Tangerang dalam laga pekan ke-29 hari ini, Selasa, 7 Maret.

Di tempat lain, Persita akan mencoba untuk menorehkan lembaran baru bersama pelatih Luis Edmundo Duran dengan mencuri tiga angka dari Bali United sore ini.

 

Laga Bali United vs Persita di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut dapat ditonton melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jelang Perayaan Malam Nisfu Syaban 2023, Ini 3 Amalan yang Dianjurkan Dilakukan di Malam Penuh Pengampunan

Sang juara bertahan Liga 1, Bali United akan menghadapi Persita yang datang dengan modal apik setelah menundukkan PSS Sleman 2-1 di laga sore ini.

Sayangnya, Bali United tidak akan menjamu Persita di Kapten I Wayan Dipta setelah stadion tersebut harus direnovasi sebagai persiapan gelaran Piala Dunia U-20.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x