TONTON DI SINI! Link Live Streaming Bali United vs Persita di BRI Liga 1, Tonton di Siaran Langsung TV Online

- 7 Maret 2023, 16:30 WIB
Tonton di sini gunakan link live streaming Bali United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 atau tonton di siaran langsung TV Indosiar gratis.
Tonton di sini gunakan link live streaming Bali United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 atau tonton di siaran langsung TV Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang Bali United vs Persita Tangerang dalam laga BRI Liga 1 yang bisa ditonton melalui siaran langsung TV Indosiar gratis.

Selain bisa ditonton di siaran langsung Indosiar gratis, Anda juga bisa menyaksikan laga Bali United vs Persita di BRI Liga 1 via Vidio.com.

Bali United vs Persita Tangerang hari ini, Selasa 7 Maret 2023 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pukul 17.00 WIB.

Link live streaming Bali United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 hari ini akan tersedia di akhir artikel bukan gratis di TV online Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Selasa, 7 Maret 2023 Live Indosiar, Cek Jam Tayang Bali United dan PSIS

Bali United yang berada di posisi 4 klasemen sementara BRI Liga 1 masih belum bisa menggantikan posisi tiga, yakni Persija Jakarta karena poin yang dimiliki oleh Serdadu Tridatu maasih terpaut jauh dengan Macan Kemayoran.

Anak asuhan Stefano Cugurra ini tentunya akan terus berusaha mendapatkan poin penuh di setiap laganya, walaupun pada pertandingan terakhir Bali United mengalami kekalahan saat lawan Persikabo 1973 dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x