Manchester United vs Real Betis Malam Ini di SCTV: Prediksi Skor, Jam Tayang, dan Link Live Streaming

- 9 Maret 2023, 07:30 WIB
Preview Manchester United vs Real Betis Liga Eropa malam ini Jumat dini hari, 10 Maret 2023 disiarkan SCTV termasuk prediksi skor, jam tayang, dan link live streaming Vidio.
Preview Manchester United vs Real Betis Liga Eropa malam ini Jumat dini hari, 10 Maret 2023 disiarkan SCTV termasuk prediksi skor, jam tayang, dan link live streaming Vidio. / PIXABAY/@karinasetiawan

BERITA DIY - Berikut informasi Manchester United vs Real Betis laga Europa League malam ini di SCTV. Simak prediksi skor, jam tayang pertandingan, serta link live streaming di sini.

Setelah kekalahan 7-0 dari Liverpool, Manchester United bertekad bangkit di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa menghadapi tamunya Real Betis di Old Trafford.

Laga Manchester United vs Real Betis malam ini akan berlangsung pada Jumat dini hari, 10 Maret 2023, pukul 03:00 WIB dan akan disiarkan SCTV.

Selain disiarkan SCTV, laga Manchester United vs Real Betis malam ini juga dapat disaksikan di Vidio melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester United vs Barcelona Liga Eropa Hari Ini, Nonton Siaran Langsung MU Jam Berapa?

Sebagai informasi, pertandingan Manchester United vs Real Betis malam ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di kompetisi resmi.

Prediksi Skor Manchester United vs Real Betis Malam Ini

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x