Liverpool vs Wolves Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming di Sini

- 1 Maret 2023, 15:55 WIB
Link live streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris malam ini, Kamis 2 Maret 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.
Link live streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris malam ini, Kamis 2 Maret 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris malam ini, Kamis 2 Maret 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.

Liverpool akan menghadapi lawatan Wolves dalam laga tunda pekan ke-7 Premier League Liga Inggris pada malam ini, Kamis, 2 Maret pada pukul 03:00 WIB.

Pertandingan malam nanti merupakan pertemuan keempat Liverpool vs Wolves dalam seluruh ajang, termasuk dua laga yang digelar di FA Cup pada Januari kemarin.

 

Laga Liverpool vs Wolves yang akan digelar di Stadion Anfield tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Modal Foto KTP, Ajukan Pinjol BRI Dapat Pinjaman Online Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

The Reds bisa dibilang tengah membutuhkan kemenangan untuk menaikkan moral saat menghadapi Wolverhampton malam ini.

Sempat menunjukkan perbaikan performa dengan kemenangan 2-0 saat melawan Everton dan Newcastle, Salah dan kolega lantas dipecundangi Real Madrid 2-5 di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x