Jadwal dan Link Live Streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris Lengkap dengan Line Up, H2H dan Prediksi Skor

- 26 Februari 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan live streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris yang dapat disaksikan melalui Vidio.com.
Ilustrasi - Jadwal dan live streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris yang dapat disaksikan melalui Vidio.com. /PIXABAY/@xuanklpt

BERITA DIY - Simak jadwal dan live streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris lengkap dengan line up pemain, H2H dan prediksi skor yang dapat disaksikan melalui Vidio.com.

Derby London Liga Inggris 2022-2023 akan tersaji pada akhir pekan ini. Pasukan The Lilywhites Tottenham akan menjamu The Blues Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, pada hari ini Minggu, 26 Februari 2023.

Pertandingan sengit ini akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB malam yang dapat disaksikan langsung melalui link live streaming online Vidio.com yang ada pada artikel ini.

Pasukan besutan Antonio Conte saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan perolehan 42 poin. Jaraknya terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen saat ini yaitu Arsenal.

Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool SCTV, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini dan Prediksi Skor

Sementara tim besutan Graham Potter, Chelsea belum juga berada pada trend positif. Chelsea masih berkubang pada papan tengah klasemen di peringkat 10 klasemen sementara dengan perolehan 31 poin.

Pembelian pemain-pemain kenamaan seperti Enzo Fernandez belum juga memberikan dampak positif dalam permainan klub.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x