Jadwal Liga Inggris di SCTV Malam Ini, Ada Bournemouth vs Man City dan Crystal Palace vs Liverpool

- 25 Februari 2023, 17:45 WIB
Jadwal Liga Inggris disiarkan langsung tayang di SCTV malam ini, ada Bournemouth vs Manchester City dan Crystal Palace vs Liverpool serta link live streaming Vidio.
Jadwal Liga Inggris disiarkan langsung tayang di SCTV malam ini, ada Bournemouth vs Manchester City dan Crystal Palace vs Liverpool serta link live streaming Vidio. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Liga Inggris tayang di SCTV malam ini, terdapat laga Bournemouth vs Manchester City dan Crystal Palace vs Liverpool.

Stasiun TV SCTV malam ini akan menayangkan dua laga Liga Inggris sekaligus yaitu Bournemouth vs Man City dan Crystal Palace vs Liverpool.

Laga Bournemouth vs Man City akan memulai siaran langsung Liga Inggris di SCTV dengan jadwal kick-off Minggu dini hari, 26 Februari 2023 pukul 00:30 WIB.

Usai laga Bournemouth vs Man City, selanjutnya SCTV akan menayangkan pertandingan Crystal Palace vs Liverpool yang kick-off pada pukul 02:45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol Malam Ini, 25 Februari 2023 dan Link Nonton Streaming

Selain disiarkan langsung SCTV, masyarakat juga dapat menyaksikan dua laga Liga Inggris tersebut melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Laga Bournemouth vs Manchester City malam ini akan sangat penting bagi The Cityzens yang terlibat dalam persaingan puncak klasemen dengan Arsenal dan Man United.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x