Jadwal Jam Tayang Arsenal vs Everton Liga Inggris Malam Ini, Link Live Streaming TV Online dan Prediksi Pemain

- 1 Maret 2023, 13:53 WIB
Ilustrasi- Pemain Arsenal, jadwal tayang Arsenal vs Everton di Liga Inggris malam ini dan link live streaming TV online lengkap dengan prediksi pemain.
Ilustrasi- Pemain Arsenal, jadwal tayang Arsenal vs Everton di Liga Inggris malam ini dan link live streaming TV online lengkap dengan prediksi pemain. /Tangkap layar instagram.com/@arsenal
BERIT DIY - Berikut jadwal tayang Arsenal vs Everton di Liga Inggris malam ini dan link live streaming TV online lengkap dengan prediksi pemain.
 
Jadwal tayang Arsenal vs Everton di Liga Inggris, lengkap dengam link live streaming TV online serta prediksi pemain akan tersaji lengkap pada artikel ini.
 
Sesuai jadwal Liga Inggris, duel Arsenal vs Everton akan dihelat malam ini, 2 Maret 2023 pukul 02.45 dini hari nanti.
 

Stadion Emirates akan menjadi saksi bisu dari laga balas dendam antara Arsenal vs Everton yang diprediksi berjalan sengit malam nanti.
 
 
Pertandingan Arsenal vs Everton Liga Inggris bisa disaksikan melalui HP dengan mengakses link live streaming TV online yamg terdapat pada akhir artikel ini.
 

Arsenal memang sempat dikalahkan Everton dengan skor identik pada laga pekan sebelumnya di Goodison Park.
 
Kali ini pada perjumpaannya dengan Everton kembali, akan Arsenal gunakan sebagai balas dendam kekalahan pertandingan pekan ke-22 tersebut.
 
The Gunners sendiri sudah berhasil menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 57 poin.
 

 
Sedangkan Everton yang masih berada pada urutan ke-18 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 21 poin tersebut harus tetap diwaspadai.
 
Pasalnya setelah dicekal pelatih baru Sean Dyche, performa The Toffees kian meningkat drastis, walaupun posisinya masih pada kelas bawah klasemen.
 

Kini pada perjumpaan sengitnya dengan Arsenal di Liga Inggris, Everton akan mengandalkan penyerang tunggal Maupay.
 
Namun, The Toffees akan terjun dilapangan hijau tanpa J Garner, Calvert, Townsend, dan Patterson, karena masih dalam pemulihan pasca cedera.
 
 

 
Di sisi lain Arsenal diperkirakan akan menggunakan formasi 4 - 3 - 3 dengan mengandalkan Martinelli, Nketiah, dan Saka pada lini terdepan.
 
Pemain andalan Arsenal, Gabriel Jesus dan Mohamed Elneny juga belum bisa turut bergabung pada ajang balas dendam kali ini lawan Everton, akibat cedera.
 
Prediksi Pemain Arsenal vs Everton
 
Arsenal : (4 - 3 - 3)
Ramsdale; Zinchenko, Magalhae, Saliba, White; Xhaka, Partey, Odegaard; Martinelli, Nketiah, Saka.
 
Everton : ( 4 - 5 - 1)
Pickford; Mykolenko, Tarkowski, Coady, Coleman; Iwobi, Doucoure, Gueye, Onana, McNeil; Maupay.

 
 
Jadwal Tayang Pertandingan
 
Laga : Arsenal vs Everton Liga Inggris
Tempat : Stadion Emirates
Hari : Kamis, 2 Maret 2023
Pukul : 02.45 WIB dini hari nanti
Streaming : 
 
 
Demikianlah jadwal tayang Arsenal vs Everton di Liga Inggris malam ini dan link live streaming TV online lengkap dengan prediksi pemain.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x