Tottenham vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Link Streaming, Jam Tayang, dan Disiarkan TV Mana?

- 26 Februari 2023, 16:30 WIB
Tottenham Hotspur vs Chelsea Derby London Liga Inggris malam ini serta link live streaming Vidio, jam tayang, dan info siaran langsung TV.
Tottenham Hotspur vs Chelsea Derby London Liga Inggris malam ini serta link live streaming Vidio, jam tayang, dan info siaran langsung TV. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut informasi Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris malam ini Minggu, 26 Februari 2023, termasuk link live streaming, jam tayang, dan info siaran langsung TV.

Liga Inggris hari ini akan menyajikan laga penuh gengsi Derby London Tottenham Hotspur vs Chelsea yang akan berlangsung malam ini pukul 20:30 WIB.

Adapun laga Tottenham vs Chelsea hari ini tidak akan disiarkan SCTV yang sudah menayangkan laga Bournemouth vs Man City dan Crystal Palace vs Liverpool tadi malam.

Meskipun tidak disiarkan SCTV, fans kedua klub masih dapat menyaksikan laga Tottenham vs Chelsea melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Tottenham vs Chelsea Liga Inggris Lengkap dengan Line Up, H2H dan Prediksi Skor

Saat ini, di atas kertas Tottenham Hotspur lebih unggul dari Chelsea yang hingga kini masih belum dapat bangkit dari keterpurukan di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte saat ini menempati peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan torehan 42 poin dari 24 pertandingan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x