Jadwal Tayang Juventus vs Torino Liga Italia Malam Ini, Prediksi Line Up, dan Link Streaming TV Online

- 28 Februari 2023, 16:26 WIB
ilustrasi- Jadwal Laga, jadwal jam tayang Juventus vs Torino di Liga Italia malam ini, prediksi line up dan link live streaming TV online.
ilustrasi- Jadwal Laga, jadwal jam tayang Juventus vs Torino di Liga Italia malam ini, prediksi line up dan link live streaming TV online. /Tangkap Layar instagram.com/@vidiosports
BERITA DIY - Berikut jadwal jam tayang Juventus vs Torino di Liga Italia malam ini, prediksi line up dan link live streaming TV online.
 
Jadwal tayang Juventus vs Torino di seri A Liga Italia malam ini, lengkap dengan prediksi line up dan link live streaming akan tersaji lengkap di sini.
 
Juventus akan menjamu rivalnya Torino malam ini pada Liga Italia seri A pukul 02.45 WIB dini hari nanti.
 



Pertandingan Juventus vs Torino akan tayang dan bisa disaksikan melalui HP dengan mengakses link live streaming TV Online.
 
 
Juventus berhasil menduduki peringkat kedelapan klasemen seri A Liga Italia dengan mengantongi 32 poin, dan tepat di bawahnya dengan selisih satu poin Torino bersemayam.
 

 
Juventus sedang dalam tren positif, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut baru saja menumbangkan Nantes dengan gol tanpa balas.
 
Sementara itu, pada lima laga terakhirnya Juventus tidak pernah tersentuh kekalahan, dengan mengantongi empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
 
Sedangkan di sisi lain, Torino juga dalam keadaan yang cukup bagus namun terkadang masih bermain dengan tidak konsisten. Pada laganya yang terakhir, Torino harus bermain imbang 2 - 2 melawan Cremonese.
 

 
 
Lantas, pada duel yang diprediksi sengit malam ini, Torino akan mengandalkan Sanabria sebagai penyerang tunggal, yang akan dibantu Miranchuk dan Radonjic pada lini tengah.
 
Di sisi lain Juventus, akan menggunakan formasi 3 - 5 - 1 - 1 dengan menurunkan Vlahovic pada garda terdepan.
 

 
Namun kali ini Juventus akan bermain melawan Torino tanpa diperkuat Kaio Jorge, Milik, dan Miretti karena dalam masa pemulihan akibat cedera.
 
Prediksi Line Up Juventus vs Torino
Juventus : (3 - 5 - 1 - 1)
Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; Cuadrado, Fagiolo, Paredes, Rabiot, Kostic; Chiesa; Vlahovic.
 
 

 
Torino : (3 - 4 - 2 - 1)
Milinkovic Savic; Djidji, Schuurs, Buongiorno; Singo, IIic Adopo, Vojvoda; Miranchuk, Radonjic; Sanabria.
 
Jadwal Pertandingan
 
Laga : Juventus vs Torino Liga Italia
Tempat  : Stadion Juventus
Hari : Rabu, 1 Maret 2023
Pukul : 02.45 WIB dini hari nanti
Streaming : TV Online Vidio
 

 

 
Guna menyaksikan pertandingan sengit Juventus vs Torino di seri A Liga Italia malam ini, masyarakat bisa menyaksikan melalui link live streaming TV online berikut:
 
 
Demikianlah jadwal jam tayang Juventus vs Torino di Liga Italia malam ini, prediksi line up dan link live streaming TV online.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x