Juventus vs Lazio Coppa Italia Hari ini: Kondisi Tim, Jadwal Siaran Langsung TVRI, dan Link Streaming

- 2 Februari 2023, 14:25 WIB
Preview laga Juventus vs Lazio hari ini di perempat final Coppa Italia 2022/2023, termasuk kondisi tim, jadwal siaran langsung di TVRI dan link live streaming.
Preview laga Juventus vs Lazio hari ini di perempat final Coppa Italia 2022/2023, termasuk kondisi tim, jadwal siaran langsung di TVRI dan link live streaming. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut informasi laga Juventus vs Lazio hari ini pada babak perempat final Coppa Italia, termasuk jadwal siaran langsung TVRI dan link live streaming.

Babak perempat final Coppa Italia hari ini akan menyajikan laga seru Juventus vs Lazio yang akan berlangsung di Allianz Stadium, kandang Juventus.

Pertandingan Juventus vs Lazio hari ini akan disiarkan langsung oleh TVRI dan link live streaming Vidio dengan jadwal kick-off Jumat dini hari, 3 Februari 2023, pukul 03:00 WIB.

Sebagai informasi, pemenang pada laga Juventus vs Lazio hari ini akan bertemu Inter Milan di babak semifinal yang akan berlangsung dua leg.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus Vs Monza di Serie A Liga Italia 29 Januari 2023: Kick Off Pukul 21:00 WIB

Pada babak perempat final Coppa Italia, Inter Milan berhasil menang di kandang sendiri atas Atalanta dengan skor tipis 1-0.

Menjelang laga perempat final, tuan rumah Juventus justru sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja, terutama setelah terkena hukuman pengurangan poin di Serie A.

Di Serie A, Juventus justru lebih dekat dengan zona degradasi daripada zona Liga Champions yang biasa menjadi habitat Juventus.

Hingga pekan ke-20 Serie A, Juventus baru mengoleksi 23 poin dan hanya unggul 10 poin dari Verona yang menempati peringkat ke-18.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x