Nonton Salernitana vs Juventus Tayang TV Apa, H2H dan Link Live Streaming Liga Italia 2023

- 7 Februari 2023, 18:20 WIB
Cara nonton Salernitana vs Juventus tayang di TV apa, H2H dan link live streaming Liga Italia 2023 malam ini.
Cara nonton Salernitana vs Juventus tayang di TV apa, H2H dan link live streaming Liga Italia 2023 malam ini. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut cara nonton Salernitana vs Juventus tayang di TV apa, H2H dan link live streaming Liga Italia 2023 malam ini.

Adapun jadwal Salernitana vs Juventus akan tayang di TV malam ini Rabu dini hari, 8 Februari 2023 kick off pada pukul 02.45 WIB di Stadion Arechi.

Laga Salernitana vs Juventus akan tayang di link live streaming beIN Sports 1 yang bisa kamu nonton secara siaran langsung di TV online Vidio.

Untuk link live streaming Salernitana vs Juventus jadwal Liga Italia 2023 pekan 21 ada di artikel ini. Simak H2H dan prediksi skor Salernitana vs Juventus.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Ipswich Town di Piala FA Malam Ini: Prediksi Pemain dan Info Link Live Streaming di Mana?

Prediksi skor dan H2H Salernitana vs Juventus

Selepas pengurangan 15 poin di Liga Italia gioenata 19, Juventus masib belum bisa menang dalam dua laga terakhir, Juve sekali imbang dan satu kali kalah.

Kini, Juventus ada di posisi ke-13 dengan 23 poin. Mereka bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia 2023 saat malam nanti akan bertemu dengan Salernitana.

Salernitana sendiri kini masih ada di posisi ke-13 berpoin 23 angka di klasemen Liga Italia pekan 20. Menuju berhadapan dengan Juventus, tim berlogo kuda laut ini punya bekal kemenangan atas Lecce 2-1.

Meski Salernitana tidak diunggulkan di laga lawan Juventus. Tim ini punya riwayat head to head yang cukup baik saat melawan Si Nyonya Tua. Mereka pernah menahan Juve 2-2 di pertemuan pertama Liga Italia 2023 ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x