Almeria vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini: Jadwal Tayang di TV Mana, H2H, Nonton Siaran Langsung Jam Berapa?

- 26 Februari 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi - Almeria vs Barcelona Liga Spanyol malam ini, informasi jadwal tayang, head to head, nonton streaming di TV mana, siaran langsung jam berapa.
Ilustrasi - Almeria vs Barcelona Liga Spanyol malam ini, informasi jadwal tayang, head to head, nonton streaming di TV mana, siaran langsung jam berapa. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Berikut preview Almeria vs Barcelona Liga Spanyol malam ini. Cek informasi jadwal tayang, head to head, nonton streaming di TV mana, siaran langsung jam berapa.

Dini hari nanti akan ada due pertandingan La Liga 2022-2023, yakni Almeria vs Barca dan Sevilla vs Osasuna. Keduanya pertandingan akan digelah Senin, 27 Februari 2023.

Artikel ini akan membahas preview, jadwal jam tayang, head to head, dan siaran langsung live streaming duel Almeria vs Barcelona Liga Spanyol malam ini di TV mana?

Pertemuan Barca dengan Union Deportiva Almeria La Liga pekan 23 akan bertempat di Stadion de los Juegos Mediterraneos, yang tidak lain adalah markas dari Almeria.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man Utd vs Newcastle Malam Ini, Siaran Langsung Final Carabao Cup Live di TV Mana Jam Berapa?

Duel keduanya akan tayang di TV online Vidio dan BeIN SPORTS pukul 00.30 WIB. Anda dapat nonton siaran langsung dengan klik link live streaming yang disajikan di akhir artikel.

Lawan Almeria kali ini Barcelona adalah pemuncak klasemen sementara yang sudah mengantongi 59 poin. Sementara itu tim tuan rumah berada di posisi kesembilan belas dengan 22 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x