Jadwal MPL ID S11 Hari Ini dan Link Live Streaming, Siaran Langsung Tayang Jam Berapa? Cek Klasemen Terbaru

- 26 Februari 2023, 11:26 WIB
Jadwal MPL ID S11 hari ini dan link live streaming 26 Februari 2023, siaran langsung tayang jam berapa, cek posisi EVOS - ONIC di klasemen.
Jadwal MPL ID S11 hari ini dan link live streaming 26 Februari 2023, siaran langsung tayang jam berapa, cek posisi EVOS - ONIC di klasemen. /Tangkap layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Simak jadwal MPL ID S11 hari ini Minggu, 26 Februari 2023. Cek informasi link live streaming siaran langsung tayang jam berapa dan posisi EVOS hingga ONIC di klasemen.

Hari ini merupakan hari terakhir di Minggu kedua. Hanya akan ada dua battle yang digelar hari ini, yakni battle antara AURA vs ONIC dan RRQ vs EVOS.

Lalu kapan jadwal main tiap tim di MPL ID S11 hari ini Minggu, 16 Februari 2023, siaran langsung di mana mulai jam berapa? Cek informasi link lives streaming di sini.

Pertarungan Week 2 Day 3 akan dimulai jam 15.00 WIB. Para penggemar esports Mobile Legends dapat nonton siaran langsung via YouTube dan TikTok, serta TV Naisonal, TVRI Sports. 

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, Link Live Streaming Aura vs Onic dan RRQ vs Evos Perebutan Tahta Mobile Legends

Anda dapat mengunjungi akun YouTube @MPL INDONESIA, dan akun TikTok @MPL.ID.OFFICIAL jika ingin nonton secara live streaming.

Mobile Legends Profesional Liga Indonesia Season 11 baru berjalan 2 minggu. Pertandingan MPL ID S11 masih akan berlangsung hingga minggu keenam.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x