Jadwal Tayang Man Utd vs Newcastle Malam Ini, Siaran Langsung Final Carabao Cup Live di TV Mana Jam Berapa?

- 26 Februari 2023, 08:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Newcastle malam ini 26 Februari 2023, nonton siaran langsung final Carabao Cup di TV mana live streaming jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Newcastle malam ini 26 Februari 2023, nonton siaran langsung final Carabao Cup di TV mana live streaming jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Man Utd vs Newcastle malam ini Minggu, 26 Februari 2023, informasi nonton siaran langsung final Carabao Cup di TV mana live streaming jam berapa.

Hari ini akan digelar pertandingan dua besar di kompetisi Carabao Cup atau Piala EFL 2022-2023. Man Utd akan melawan The Magpies di Stadion Wembley, London, Inggris.

Sesuai jadwal final Manchester United vs Newcastle akan kick off malam ini pukul 23.30 WIB. Penggemar bisa nonton siaran langsung via TV Online Mola TV. Saksikan live streaming pukul 23.30 WIB.

Pertandingan final Carabao Cup tidak tayang di TV nasional. Sehingga untuk menyaksikannya Anda perlu mengakses link livs streaming yang akan mengarahkan Anda ke TV Online.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, Link Live Streaming Aura vs Onic dan RRQ vs Evos Perebutan Tahta Mobile Legends

Catatan head to head terbaru, Man Utd sudah bertemu dengan Newcastle pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Liga Inggris. Pertemuan tersebut berakhir imbang 0-0.

Pertemuan sebelumnya pada Selasa, 28 Desember 2021 di Liga Inggris juga berakhir seri 1-1. Namun pada Sabtu, 11 September 2021, MU behasil menang atas Newcastle 4-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x