Link Live Streaming Persebaya Surabaya VS PSM Makassar Hari Ini, BRI Liga 1 Tayang di Indosiar

- 24 Februari 2023, 15:15 WIB
 Link live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini, BRI Liga 1 tayang di Indosiar, cek linknya di sini.
Link live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini, BRI Liga 1 tayang di Indosiar, cek linknya di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini, BRI Liga 1 tayang di Indosiar. Cek link live streaming di sini.

Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini akan melangsungkan pertandingan pukul 15.00 WIB dan dilaksanakan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar hari ini. Di mana pertandingan BRI Liga 1 juga dapat ditonton melalui live streaming.

Live streaming Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar berada di Vidio. Terdapat link nonton yang akan dibagikan pada akhir artikel ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persebaya vs PSM BRI Liga 1 Indosiar Kick Off 15:00 WIB dan Prediksi Skor

Sebagai informasi, Persebaya Surabaya sebelumnya telah melaksanakan pertandingan melawan Bali United di lanjutan BRI Liga 1 2023.

Pada babak pertama, Bali United berhasil mencetak dua gol. Gol pertama dicetak Eber Bessa di menit ke-32 dan gol kedua dicetak oleh Rizky Ridho di menit ke-35.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x