Link Live Streaming Indosiar Persebaya vs PSM Makassar, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini DI SINI

- 24 Februari 2023, 13:35 WIB
Link live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PSM Makassar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 24 Februari 2023.
Link live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PSM Makassar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 24 Februari 2023. /M Agung Rajasa/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persebaya vs PSM Makassar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 24 Februari 2023.

Laga Persebaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

 Masyarakat bisa klik link live streaming Indosiar melalui HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet untuk nonton siaran langsung Persebaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 24 Februari 2023, Jam Tayang Persebaya vs PSM BRI Liga 1 dan Link Live

Laga Persebaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jawa Timur dan bisa dihadiri oleh penonton atau supporter di stadion.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim merupakan klub papan atas di klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x