Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persebaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Jam Berapa?

- 24 Februari 2023, 14:50 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Persebaya vs PSM Makassar BRI Liga 1.
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Persebaya vs PSM Makassar BRI Liga 1. /Tangkapan layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar, siaran langsung Persebaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di TV Online.

Diketahui, jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat, 24 Februari 2023 yang telah memasuki pekan ke-26 akan mempertemukan Persebaya vs PSM Makassar nantinya.

Laga seru antara Persebaya vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB.

Selain menyediakan link live streaming antara Persebaya vs PSM Makassar, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma dan prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Baca Juga: LAGI TAYANG! Link Live Streaming Persebaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Jam 15.00 WIB di TV Indosiar

Pertandingan antara Persebaya vs PSM Makassar hari ini di jadwal BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan TV Online. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Selain dapat ditonton melalui layanan siaran langsung Indosiar dan TV Online Vidio, laga antara Persebaya vs PSM Makassar juga bisa disaksikan langsung ke Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik tiket dapat dibeli secara online maupun offline.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x