Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera Lengkap dengan H2H, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

- 18 Februari 2023, 14:16 WIB
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 pada hari ini Sabtu, 18 Februari 2023.
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 pada hari ini Sabtu, 18 Februari 2023. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut simak link live streaming Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 pada hari ini Sabtu, 18 Februari 2023 lengkap dengan H2H, susunan pemain, dan prediksi skor.

Pertandingan Arema Fc vs Barito Putera hari ini telah memasuki pekan ke-25 yang akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Masyarakat yang ingin menyaksikan laga Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini dapat melalui siaran langsung Indosiar dan Vidio yang link-nya terdapat pada artikel ini.

Singo Edan atau Arema FC saat ini telah menduduki urutan ke-11 klasemen BRI Liga 1 dengan mengantongi 29 poin, posisi ini lebih baik dibandingkan dengan lawannya Barito Putera.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs Persebaya Indosiar BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Pukul 16:00 WIB

Posisi klasemen yang diraih Arema FC yang menurun saat ini karena performa dalam permainannya yang kurang bagus, dilihat dari laga sebelumnya saat melawan Persija Jakarta tim Singo Edan harus mengalah dengan skor akhir 0-2.

 Sedangkan untuk posisi klasemen Barito Putera sementara saat ini berada di bawah Arema FC dengan urutan ke-16 dengan mengantongi 22 poin.

Pertemuan kedua tim yang sama-sama berada di posisi bawah ini akan menarik untuk ditonton karena keduanya memperjuangkan kemenangan agar bisa memperbaiki posisi klasemen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x