Link Live Streaming Real Madrid vs Al Hilal, Siaran Langsung Piala Dunia AntarKlub Tayang di Mana?

- 11 Februari 2023, 22:00 WIB
Ketahui link live streaming Real Madrid vs Al Hilal jam berapa dan di mana laga final Piala Dunia AntarKlub 2023.
Ketahui link live streaming Real Madrid vs Al Hilal jam berapa dan di mana laga final Piala Dunia AntarKlub 2023. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Cek link live streaming Real Madrid vs Al Hilal, lengkap dengan jadwal siaran langsung final Piala Dunia AntarKlub bakal tayang di mana dan jam berapa.

Penentuan menjadi tim terbaik di dunia akan berlangsung dalam babak final Piala Dunia AntarKlub yang akan mempertemukan antara Real Madrid berhadapan dengan Al Hilal.

Laga antara Real Madrid kontra Al Hilal dalam siaran langsung final Piala Dunia AntarKlub tersebut rencananya akan diselenggarakan di Prince Moullay Abdellah Stadium mulai pada jam 02.00 WIB dini hari nanti.

Rencananya pertandingan Real Madrid vs Al Hilal tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan streaming yang akan hadir dalam laman resmi FIFA Plus.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Brentford Malam Ini, Prediksi Skor, Line Up dan H2H, Kick Off Jam Berapa?

Sebagai informasi, Real Madrid berhasil melenggang ke partai puncak Piala Dunia AntarKlub setelah sebelumnya mengandaskan perlawanan dari Al-Ahly dengan kedudukan akhir 4-1.

Sedangkan Al Hilal dipastikan menantang Real Madrid dalam perebutan gelar di partai final setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Flamengo dengan skor akhir 3-2 sebelumnya.

Tentunya pertandingan ini akan menjadi laga yang penting apakah nantinya Real Madrid akan berhasil menambah gelar, atau Al Hilal yang akan mencatatkan sejarah baru dengan keluar sebagai juara.

Sebelum nantinya menyaksikan pertandingan tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai perkiraan susunan line up pemain yang akan dihadirkan nantinya.

Baca Juga: Real Madrid vs Al Hilal Final Piala Dunia Antarklub Tayang di Mana? Link Live Streaming Gratis DI SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x