Link Live Streaming Arsenal vs Brentford Malam Ini, Prediksi Skor, Line Up dan H2H, Kick Off Jam Berapa?

- 11 Februari 2023, 20:50 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Arsenal vs Brentford malam ini dilengkapi prediksi skor, line up dan head to head (H2H). Kick off jam berapa?
Ilustrasi - Link live streaming Arsenal vs Brentford malam ini dilengkapi prediksi skor, line up dan head to head (H2H). Kick off jam berapa? /UNSPLASH/@whoisdenilo

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arsenal vs Brentford malam ini dilengkapi prediksi skor, line up dan head to head (H2H). Kick off jam berapa?

Arsenal akan menghadapi Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 malam ini, Sabtu, 11 Februari 2023.

Pertandingan Arsenal vs Brentford akan diadakan di Emirates Stadium. Adapun kick off laga Arsenal vs Brentford dimulai pukul 22.00 WIB.

Anda bisa menonton siaran langsung pertandingan Arsenal vs Brentford melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Brentford di Liga Inggris Hari ini, Cek Jam Tayang TV dan Link Live Streaming

Arsenal di Liga Inggris musim ini menjadi raksasa. Dari 20 pertandingan yang dilakoni, mereka sudah mengumpulkan 50 poin dan kokoh di pemuncak klasemen.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Arsenal tercatat menang 3 kali, kalah sekali dan imbang sekali.

Sementara itu Brentford bertengger di peringkat 7. Brentford tercatat sudah melakoni 21 pertandingan dan berhasil mengumpulkan 33 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x