Prediksi Arsenal vs Brentford di Liga Inggris Hari ini, Cek Jam Tayang TV dan Link Live Streaming

- 11 Februari 2023, 15:20 WIB
Prediksi Arsenal vs Brentford di Liga Inggris hari ini Sabtu, 11 Februari 2023, termasuk jadwal tayang TV dan link live streaming di Vidio.
Prediksi Arsenal vs Brentford di Liga Inggris hari ini Sabtu, 11 Februari 2023, termasuk jadwal tayang TV dan link live streaming di Vidio. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut prediksi laga Arsenal vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris hari ini Sabtu, 11 Februari 2023. Simak jadwal tayang TV dan link live streaming pertandingan di sini.

Arsenal sang pemuncak klasemen Liga Inggris akan menjamu tamunya Brentfrod yang juga sama-sama sedang dalam performa apik di Premier League.

Pertandingan Arsenal vs Brentford di Liga Inggris hari ini akan berlangsung pada pukul 22:00 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Adapun laga Arsenal vs Brentford malam ini tidak akan tayang di TV SCTV maupun Moji TV sebagai pemegang hak siar Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 11 Februari 2023 Live TV: BRI Liga 1, EPL dan Monaco vs PSG

Pekan ini, SCTV akan menyiarkan Bournemouth vs Newcastle dan Manchester City vs Aston Villa, sedangkan Moji TV akan menayangkan laga Leicester vs Tottenham.

Prediksi Arsenal vs Brentford Hari ini

Pertandingan Arsenal vs Brentford malam ini diprediksi akan berjalan ketat dan seru karena kedua tim sama-sama memiliki musim yang bagus di Liga Inggris musim ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x