Jadwal Tayang Arsenal vs Brentford Liga Inggris Hari Ini Live di TV Apa, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 11 Februari 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Brentford Liga Inggris hari ini 11 Februari 2023 live di TV apa, info prediksi skor, susunan pemain dan link nonton.
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Brentford Liga Inggris hari ini 11 Februari 2023 live di TV apa, info prediksi skor, susunan pemain dan link nonton. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang Arsenal vs Brentford Liga Inggris hari ini Sabtu, 11 Februari 2023 live di TV apa. Informasi prediksi skor, susunan pemain dan link nonton ada di sini.

Kejuaraan sepak bola Premier League 2022/2023 telah memasuki pekan ke-23. Malam ini akan ada duel tim penghuni puncak klasemen sementara dengan Brentford.

Sesuai jadwal, Arsenal vs Brentford akan kick off pukul 22.00 WIB. Siaran langsung Liga Inggris keduanya tayang hari ini di TV online Vidio.

Sebelum nonton duel kedua tim, simak informasi prediksi skor, line up atau susunan pemain dan link nontonnya di artikel ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Emirates, markas Arsenal.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 11 Februari 2023: Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia Tayang di Mana?

Duel Premier Liga Inggris malam ini tidak ditayangkan di TV Nasional SCTV, maupun TV lainnya. Pertandingan Premier Leagur hari ini dapat ditonton di Vidio.

Tim tuan rumah sudah menempati posisi puncak sementara dengan 50 poin. Sementara itu tim tamu ada diurutan ketujuh dengan perolehan 33 poin.

Dilansir dari laman resmi Arsenal pada Jumat, 10 Februari 2023, tim Brentford memiliki semangat yang tinggi untuk membawa kemenangan dari kandang lawan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Arsenal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x