West Ham vs Chelsea Liga Inggris Hari ini: Preview, Jadwal Siaran Langsung TV, dan Link Live Streaming

- 11 Februari 2023, 13:22 WIB
Preview West Ham vs Chelsea Liga Inggris hari ini Sabtu, 11 Februari 2023, termasuk jadwal siaran langsung TV dan link live streaming di Vidio.
Preview West Ham vs Chelsea Liga Inggris hari ini Sabtu, 11 Februari 2023, termasuk jadwal siaran langsung TV dan link live streaming di Vidio. /PIXABAY/@coops456

BERITA DIY - Berikut preview laga West Ham vs Chelsea di Liga Inggris hari ini Sabtu, 11 Februari 2023. Cek jadwal siaran langsung TV dan link live streaming.

Chelsea hari ini akan bertandang ke markas West Ham dalam pertandingan bertajuk Derby London di Liga Inggris pekan ke-22.

Jadwal West Ham vs Chelsea hari ini akan berlangsung pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan langsung Vidio melalui link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Sebagai informasi, laga West Ham vs Chelsea hari ini tidak akan disiarkan SCTV yang akan menyiarkan laga Liga Inggris lainnya Bournemouth vs Newcastle dan Machester City vs Aston Villa.

Baca Juga: Jadwal West Ham vs Chelsea Liga Inggris, Siaran Langsung Tayang di Mana dan Link Live Streaming

Pada laga West Ham vs Chelsea malam ini, The Blues yang mendatangkan banyak pemain baru berambisi meraih kemenangan setelah ditahan imbang Fulham pada Liga Inggris pekan lalu.

Hingga laga terakhir, deretan pemain baru Chelsea yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin belum mendongkrak performa tim di paruh kedua musim ini.

Dari lima pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris, tim asuhan Graham Potter ini hanya meraih satu kemenangan, serta mencatatkan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x