Link Live Streaming Arsenal vs Brentford, Siaran Langsung Liga Inggris Bakal Tayang di Sini

- 11 Februari 2023, 20:35 WIB
Berikut link live streaming Arsenal vs Brentford tayang siaran langsung di Vidio.
Berikut link live streaming Arsenal vs Brentford tayang siaran langsung di Vidio. /Tangkap layar arsenal.com

BERITA DIY - Inilah link live streaming Arsenal vs Brentford yang akan tayang dalam siaran langsung Liga Inggris Premier League melalui layanan di akhir artikel ini.

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris yaitu Arsenal rencananya akan melangsungkan pertandingan pekan 22 Premier League pada malam ini nantinya.

Rencananya Arsenal akan bertanding dengan menghadapi Brentford dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Emirates Stadium mulai pada jam 22.00 WIB nantinya.

Pertandingan melawan Brentford ini tentunya akan menjadi momentum bagi Arsenal setelah sebelumnya harus gagal memetik angka kala kalah dari Everton dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Brenford di Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Vidio Mulai Jam Berapa?

Menilik dari klasemen sementara Liga Inggris, diketahui bahwa hingga kini Arsenal masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi total 50 poin dari 20 laga.

Pesaing terdekat Arsenal di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris adalah Manchester City yang hingga kini masih mengoleksi total angka yaitu dengan 45 angka dari 21 laga.

Sementara itu, tim tamu yaitu Brentford bukanlah tim yang dapat diremehkan begitu saja. Sebab hingga kini Brentford bersaing dan tengah berada di peringkat 7 dengan mengoleksi 33 angka.

Oleh sebab itu, salah satu hal yang menentukan dalam pertandingan kali ini adalah perkiraan susunan pemain yang nantinya akan dihadirkan dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis dari YouTube dan TikTok Selain Copy Link di Savfromnet, Cara Unduh Musik Mudah 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x