Link Live Streaming West Ham vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini, Siaran Live TV Online Vidio Tayang Kapan?

- 11 Februari 2023, 18:30 WIB
Link live streaming West Ham vs Chelsea di Liga Inggris hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023 dan siaran Live TV online Vidio tayang kapan.
Link live streaming West Ham vs Chelsea di Liga Inggris hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023 dan siaran Live TV online Vidio tayang kapan. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak link live streaming West Ham vs Chelsea di Liga Inggris hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023. Siaran Live TV online Vidio tayang kapan?

Pertandingan Liga Inggris hari ini menyajikan duel panas West Ham vs Chelsea. Laga Derby London digelar di Stadion Olimpiade tayang pukul 19.30 WIB malam.

Penggemar bola bisa menyaksikan West Ham vs Chelsea di TV online Vidio melalui link live streaming yang dibagikan pada akhir artikel.

Diprediksi bahwa laga West Ham vs Chelsea bakal berlangsung sengit. Apalagi kedua tim masih belum menujukkan performa terbaiknya di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 11 Februari 2023 Live TV: BRI Liga 1, EPL dan Monaco vs PSG

Chelsea yang pada musim lalu finish di posisi tiga saat ini masih tercecer di posisi sembilan klasemen dengan baru memiliki 30 poin.

Sementara West Ham yang pada musim lalu mampu menembus 10 besar malah harus terpuruk di posisi 16 atau satu garis dari Zona Degradasi.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 3 September 2022 lalu. Kala itu Chelsea berhasil menang 2-1 dari West Ham.

Lantas mampukan Chelsea kembali menang dari West Ham dan mengakhiri paceklik kemenangan mereka? atau malah The Hammers yang berhasil menyabet tiga poin?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x