Link Live Streaming West Ham vs Chelsea Hari Ini 11 Februari 2023, Liga Inggris Tayang di TV Jam Berapa?

- 11 Februari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming West Ham vs Chelsea hari ini Sabtu, 11 Februari 2023, info nonton siaran langsung Liga Inggris di TV tayang jam berapa.
Ilustrasi - Link live streaming West Ham vs Chelsea hari ini Sabtu, 11 Februari 2023, info nonton siaran langsung Liga Inggris di TV tayang jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Berikut link live streaming West Ham vs Chelsea hari ini Sabtu, 11 Februari 2023. Cek informasi nonton siaran langsung Liga Inggris di TV tayang jam berapa.

Pekan 23 di Premier League 2022/2023 dilanjutkan mulai hari ini. Match week 23 dibuka dengan duel West Ham vs Chelsea. Namun siaran langsung kali ini tidak tayang di TV offline.

West Ham vs Chelsea Liga Inggris akan tayang di Vidio. Anda dapat nonton siaran langsung pertandingan hari ini dengan klik link live streaming di akhir artikel.

Tandang keduanya akan tayang jam atau pukul 19.30 WIB dan digelar di Stadion Olimpiade London, kandang West Ham. Laga kali ini merupakan head to head pertama di tahun ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Arsenal vs Brentford Liga Inggris Hari Ini Live di TV Apa, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Posisi The Hammers terpaut jauh dari The Blues, berbeda 11 poin. Chelsea ada di urutan kesembilan klasemen sementara dengan 30 poin. Lalu West Ham di posisi ketujuh belas dengan 19 poin.

Chelsea telah menang 4 kali dalam 5 pertandingan head to head terakhir. Lalu West Ham hanya menang 1 kali 3-2 yakni pada 4 Desember 2021 di Premier League.

Pertemuan head to head terbaru pada 3 September 2022, The Blues menang atas The Hammers 2-1. Pertemuan di bulan keempat di tahun yang sama, Chelsea menang telak atas West Ham 1-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x