Link Live Streaming AC Milan vs Torino di Liga Italia Malam Ini, Prediksi Pemain, H2H dan Preview Pertandingan

- 10 Februari 2023, 23:59 WIB
Link live streaming AC Milan vs Torino di Serie A Liga Italia malam ini, Sabtu 11 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan preview pertandingan di sini.
Link live streaming AC Milan vs Torino di Serie A Liga Italia malam ini, Sabtu 11 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan preview pertandingan di sini. /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY – Simak link live streaming AC Milan vs Torino di Serie A Liga Italia malam ini, Sabtu 11 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan preview pertandingan di sini.

AC Milan akan menghadapi Torino dalam lanjutan pekan ke-22 Serie A Liga Italia malam ini, Sabtu, 11 Februari pada pukul 02:45 WIB.

Laga AC Milan vs Torino yang akan digelar di Stadion San Siro dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 1 dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

AC Milan yang sedang berada dalam penurunan performa akan menghadapi laga sengit melawan Torino yang digdaya atas Rossoneri musim ini.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja 2023 Sekarang, Dapatkan 2 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 48

Sekadar informasi, AC Milan telah bertemu dengan Torino sebanyak dua kali musim ini yaitu di putaran pertama Serie A dan babak 16 besar Coppa Italia.

Dalam dua pertandingan tersebut, Il Toro berhasil menyabet kemenangan dengan skor 2-1 dan 1-0 sekaligus memupuskan harapan Stefano Pioli menjuarai Coppa Italia.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x