Prediksi Skor Leeds vs Manchester United Liga Inggris, Cek Jadwal SCTV dan Link Live Streaming

- 11 Februari 2023, 19:50 WIB
Prediksi skor Leeds vs Manchester United di Liga Inggris Minggu, 12 Februari 2023, serta jadwal SCTV dan link live streaming Vidio.
Prediksi skor Leeds vs Manchester United di Liga Inggris Minggu, 12 Februari 2023, serta jadwal SCTV dan link live streaming Vidio. /PIXABAY/@xuanklpt

BERITA DIY - Berikut prediksi skor Leeds vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris minggu ini. Simak jadwal SCTV dan link live streaming Vidio.

Leeds United dan Man United akan kembali bertanding setelah keduanya bermain imbang 2-2 di Old Trafford beberapa hari lalu.

Kali ini, duel Leeds vs Manchester United akan digelar di Elland Road, markas Leeds United dengan jadwal kick-of Minggu, 12 Februari 2023, pukul 21:00 WIB.

Adapun laga Leeds vs Manchester United minggu ini tidak akan disiarkan SCTV yang akan menayangkan laga Manchester City vs Aston Villa yang berlangsung pukul 23:30 WIB di hari yang sama.

Meskipun tidak disiarkan TV lokal, pecinta sepak bola masih dapat menyaksikan laga Leeds vs Manchester United melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming West Ham vs Chelsea Hari Ini 11 Februari 2023, Liga Inggris Tayang di TV Jam Berapa?

Prediksi Leeds vs Manchester United Minggu, 12 Februari 2023

Menjelang laga Leeds vs Manchester United minggu ini, tiga pemain Leeds yaitu Liam Cooper, Marc Roca, dan Luis Sinisterra diragukan tampil karena cedera.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x