TONTON DI SINI! Live Streaming AC Milan vs Torino Malam Ini, Siaran Langsung Liga Italia 2023 di TV Online Ini

- 10 Februari 2023, 23:30 WIB
Link live streaming AC Milan vs Torino malam ini, 11 Februari 2023, nonton siaran langsung Liga Italia Serie A di TV online ini.
Link live streaming AC Milan vs Torino malam ini, 11 Februari 2023, nonton siaran langsung Liga Italia Serie A di TV online ini. /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY - Link live streaming AC Milan vs Torino malam ini, 11 Februari 2023, nonton siaran langsung Liga Italia Serie A di TV online ini.

Jadwal Liga Italia malam ini akan menyajikan laga antara AC Milan vs Torino yang akan berlangsung di San Siro, kota Milan.

Pertandingan AC Milan vs Torino malam ini akan disiarkan secara live streaming di TV online dengan jam tayang mulai pukul 02.45 WIB.

Anda juga dapat menonton jalannya laga Liga Italia malam ini via link live streaming AC Milan vs Torino yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan: Siaran Langsung Serie A Liga Italia Tayang di Mana?

Torino sendiri di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Udinese dengan skot tipis 1-0, hasil ini membawa mereka bertengger di posisi ketujuh dengan 30 poin.

Di sisi lain AC Milan harus mengakui keunggulan Inter dalam laga derby skor berakhir 0-1 untuk kemenangan Internazonale.

Hasil tersebut membuat AC Milan harus tertahan di posisi keenam papan klasemen Liga Italia dengan koleksi 38 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x