Bisakah Pinjam Uang di Mbanking BCA dan Berapa Limit Minimal Pinjaman BCA Tanpa Agunan 2023

- 26 Januari 2023, 14:03 WIB
Cara pinjam uang di Mbanking BCA dan berapa limit minimal pinjaman BCA 2023 tanpa agunan atau tanpa jaminan.
Cara pinjam uang di Mbanking BCA dan berapa limit minimal pinjaman BCA 2023 tanpa agunan atau tanpa jaminan. /Twitter.com/@markcitygurl

BERITA DIY - Banyak yang bertanya bisakah pinjam uang di Mbanking BCA dan berapa limit minimal pinjaman BCA tanpa agunan 2023.

Dilansir dari bca.co.id, pinjaman BCA tanpa agunan atau tanpa jaminan adalah produk KTA yang bisa dimanfaatkan untuk beragam kegunaan dengan pengajuan mudah dan cepat.

KTA pinjaman BCA tanpa agunan dalam produknya disebut dengan Pinjaman Personal, salah satu jenis Pinjaman Individual BCA selain Kredit Sepeda Moto (KSM), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Lantas apakah pinjam uang di Bank BCA bisa melalui Mbanking atau aplikasi Mobile Banking BCA secara online lewat HP?

Baca Juga: Coba Pinjol Ceria! Cara Daftar Pinjaman Online BRI Bukan KUR Cair Rp 20 Juta Syarat KTP

Untuk pinjaman kredit KSM, KKB dan KPR, pihak BCA menyediakan eform online untuk pinjaman BCA yang bisa diajukan lewat online di bca.co.id atau melalui Mbanking.

Namun, untuk pinjaman BCA tanpa agunan atau KTA BCA hanya bisa diajukan lewat kantor Bank BCA terdekat bukan melalui aplikasi Mbanking BCA. Di Mobile Banking hanya ada informasi suku bunga dan limit pinjaman.

Berapa minimal pinjaman BCA tanpa agunan?

BCA menawarkan produk pinjaman BCA tanpa agunan dengan limit minimal pinjaman Rp 5 juta hingga paling maksimal mencapai Rp 100 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x