BCA Beri Pinjaman Tanpa Jaminan ke Karyawan Gaji Minimal Rp 2 Juta, Limit sampai Rp 100 Juta, Ini Syaratnya

- 25 Januari 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi -  BCA beri pinjaman tanpa jaminan ke karyawan gaji minimal Rp 2 juta. Limit pinjaman bisa sampai Rp 100 juta, cek syaratnya di sini.
Ilustrasi - BCA beri pinjaman tanpa jaminan ke karyawan gaji minimal Rp 2 juta. Limit pinjaman bisa sampai Rp 100 juta, cek syaratnya di sini. /Tangkap layar aplikasi BCA Mobile Banking

BERITA DIY - BCA beri pinjaman tanpa jaminan ke karyawan gaji minimal Rp 2 juta. Limit pinjaman bisa sampai Rp 100 juta, cek syaratnya berikut ini.

Karyawan dengan gaji minimal Rp 2 juta kini bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dari BCA, salah satu bank terbesar di Indonesia.

Ya, BCA menawarkan fasilitas pinjaman bernama BCA Personal Loan. Adapun limit pinjaman yang bisa diajukan karyawan mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 100 juta.

Pinjaman BCA tanpa jaminan ini hanya bisa diajukan karyawan dengan mendatangi langsung kantor BCA. Tidak ada cara pengajuan secara online.

Baca Juga: Pinjaman BCA untuk Karyawan Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Penuhi Syarat Ini, Begini Cara Mengajukannya

Namun sebelum berangkat mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan, para karyawan harus memperhatikan beberapa ketentuan dan syarat yang ditetapkan.

Mengutip bca.co.id, pinjaman BCA tanpa jaminan Rp 100 juta ini bisa diangsur hingga 36 bulan, dengan bunga per bulan sekitar 1 persen.

Karyawan bisa menggunakan dana yang didapatkan dari pinjaman BCA tanpa jaminan untuk berbagai keperluan pribadi.

Nah syarat yang harus dipenuhi karyawan untuk dapat pinjaman BCA tanpa jaminan sampai Rp 100 juta di antaranya adalah:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x