Tabel KUR Mandiri 2023 Pinjam Uang Tanpa Jaminan, Ini Plafon Minimal Pinjaman Bank Mandiri

- 9 Februari 2023, 12:40 WIB
Info tabel KUR Mandiri 2023 pinjam uang tanpa jaminan, ini plafon minimal dan maksimal pinjaman Bank Mandiri.
Info tabel KUR Mandiri 2023 pinjam uang tanpa jaminan, ini plafon minimal dan maksimal pinjaman Bank Mandiri. /Ilustrasi tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Berikut info tabel KUR Mandiri 2023 pinjam uang tanpa jaminan, ini plafon minimal dan maksimal pinjaman Bank Mandiri.

Masih banyak yang menantikan KUR Mandiri 2023 kapan dibuka. Pasalnya, pinjaman Bank Mandiri jenis Kredit Usaha Rakyat punya bunga rendah serta tenor lama.

Tak usah khawatir, pinjaman KUR Mandiri 2023 masih ada dan akan segera diumumkan kapan waktu pembukaan pengajuan di kantor Bank Mandiri terdekat.

Belum diketahui apakah KUR Mandiri 2023 bisa mengajukan sebagai pinjaman online. Menilik tahun lalu, pengajuan KUR Mandiri hanya bisa dilakukan langsung ke Bank Mandiri terdekat.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Cicilan 3 Tahun, Ini Bunga dan Tabel Angsuran

Perbedaaan KUR Mandiri dengan pinjaman KSM (Kredit Serbaguna Mandiri) yang keduanya produk pinjam uang tanpa jaminan dari Bank Mandiri adalah"

- KUR Mandiri adalah produk pinjaman dari Bank Mandiri yang ditujukan kepada perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak namun belum memikili dana yang cukup.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x